Selasa, 24 Desember 2013

Membuat Iklan Di Facebook

Iklan Facebook belum terbukti menjadi media penjualan langsung yang efektif . Sementara ini telah menyebabkan pemegang saham frustrasi , pengiklan harus mengabaikan fokus pada penjualan dan mengoptimalkan keterlibatan dan kesadaran akan iklan facebook yang mereka buat

Membuat iklan di facebook

Ketika membuat Iklan Facebook , ada keterputusan yang signifikan antara Wall Street dan Madison Ave . Sejak Facebook IPO pada bulan Mei, investor telah mencari pendapatan yang cukup tinggi untuk membenarkan kapitalisasi pasar multi-miliar dolar .

Mereka belum menemukan mereka . Pada Kamis pekan lalu , Facebook merilis pendapatan pertama mereka sejak IPO mereka . Untuk investor dan pembuat iklan forex di facebook , hasilnya bisa ditebak mengecewakan .

Bagi pengiklan , fiksasi pada pendapatan Facebook adalah pengalih perhatian . Fakta yang jelas adalah bahwa iklan Facebook bukanlah saluran penjualan langsung , melainkan saluran kesadaran .

Membuat Facebook ads

Awal bulan ini , Ad Age dan Citigroup melakukan survei untuk menentukan mengapa pemasar membuat Facebook Ads .

Sangat banyak , pemasar menggunakan iklan Facebook untuk , " Membangun kesadaran dan sentimen untuk merek saya . " Lainnya mencoba untuk mengarahkan lalu lintas situs web atau membangun basis penggemar mereka .

Kurang dari 10 persen responden mengatakan mereka berusaha untuk menghasilkan penjualan lead atau terlibat dalam perdagangan sosial .Survei Ad Age mencerminkan realitas penting tentang Facebook Ads : sementara mereka cara yang ampuh untuk membangun kesadaran merek , mereka tidak mekanisme penjualan langsung yang kuat .

Tentu saja, ini tidak berarti bahwa pemasar harus mengabaikan mereka sama sekali . Seperti Max Kalehoff baru-baru ini menulis di MediaPost ,
Iklan Facebook , sejauh ini , telah terbukti bekerja terbaik menuju tujuan pemasaran atas dan menengah -of - saluran . Oleh karena itu, fakta bahwa membangun merek adalah tujuan utama tidak mengherankan . 

Membuat promosi dengan iklan facebook

Ketika pemasar mengakui Iklan Facebook sebagai kesadaran dan keterlibatan saluran , mereka dapat mengoptimalkan dan anggaran investasi untuk cara mudah membuat pasang iklan facebook mereka sesuai dengan target pemasaran mereka.

Takeaways KUNCI UNTUK pemasar»
Mengalokasikan Anggaran untuk Setiap Tahap Saluran Konversi Pada akhirnya , seluruh anggaran pemasaran Anda diarahkan menuju satu tujuan : pendapatan mengemudi . Yang mengatakan , setiap tahap dalam corong konversi harus memiliki anggaran sendiri . Tentukan berapa banyak Anda bersedia untuk menghabiskan di atas corong
" Kesadaran " dan " Lead Generation " - dan mengalokasikan persentase anggaran itu untuk Iklan Facebook .» Define " Kesadaran " KPI ( " Indikator Kinerja Kunci " )
Jika Anda mengoptimalkan Iklan Facebook untuk penjualan langsung , Anda selalu akan kecewa . Dengan mendefinisikan " Kesadaran " KPI , termasuk " suka " dan kunjungan situs Web , Anda akan mengoptimalkan kekuatan Facebook.

Mengukur hasil yang sesuai.Memimpin » Jalur Facebook untuk Akhir Saluran tersebut
Tidak semua lead diciptakan sama . Tentukan seberapa sering lead yang dihasilkan dengan membuat Iklan di Facebook akhirnya mengarah pada penjualan , dan mengalokasikan Anda " Kesadaran " anggaran yang sesuai

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda