Minggu, 12 Januari 2014

Review Jasa Iklan Facebook Terbaik

Jadi, saat berbicara mengenai jasa iklan facebook terbaik ini, saya asumsikan bahwa Anda siap untuk mengiklankan bisnis Anda, tetapi Anda tidak tahu bagaimana melakukannya atau tidak punya banyak uang untuk cadangan. Iklan di jaringan sosial seperti facebook ads adalah alat yang sederhana dan mudah digunakan dan biaya yang jauh lebih rendah daripada iklan cetak. Penjangkauan ini juga lebih lanjut dan Anda dapat menargetkan audiens Anda dan menyesuaikan kampanye sesuai dengan pasar yang Anda tuju dan anggaran yang relatif murah untuk membayar jasa iklan facebook

Jasa Iklan di Facebook

Di bawah ini adalah panduan langkah demi langkah tentang cara untuk beriklan di Facebook dengan (Saya mengasumsikan bahwa Anda sudah memiliki akun Facebook) 
  • Langkah 1: Gulir ke bawah ke bagian bawah halaman rumah Anda dan klik pada "Iklan" tombol 
  • Langkah 2: Klik pada hijau "Buat Iklan" tombol. 
  • Langkah 3: Desain Iklan Anda 
 Dengan memasukkan bidang: "Destination": secara default akan pergi ke "External URL" 
"URL": ini adalah situs Web atau halaman web yang Anda inginkan kelompok sasaran untuk pergi ketika mereka mengklik iklan facebook Anda.  Hal ini akan diterangkan oleh jasa iklan facebook terbaik yang membantu anda.
"Judul": ini adalah judul iklan dan akan muncul di bagian atas iklan Anda. Pastikan mendefinisikan baik produk atau menarik perhatian.
"Tubuh": Ini adalah apa yang akan muncul di samping gambar Anda, dapat menjadi tag line, deskripsi tentang apa yang Anda tawarkan etc etc
"Image": Pilih hanya 1 gambar dari komputer Anda. Anda harus memilih gambar yang diambil dengan baik dan berhubungan dengan apa yang Anda iklankan untuk. Jangan dimasukkan ke dalam gambar ukuran paspor pribadi Anda kecuali itu benar-benar glamor dan Anda benar-benar terkenal / tampan.
Langkah 4: Isi kolom untuk audiens target Anda.

Jasa Iklan Facebook Terbaik

"Location": negara yang Anda targetkan?
"Demografi": kunci dalam kisaran usia dan jenis kelamin
"Bunga": Pilih "Bunga Precise" jika Anda hanya memiliki area spesifik / s dalam pikiran, misalnya "pernikahan" "kue pengantin" dan "nikmat pernikahan". Pilih "Beralih ke Broad Kategori Penargetan" jika Anda ingin memiliki khalayak yang lebih luas. (Contoh di bawah)
"Luas Kategori":
Pilih Kategori yang paling sesuai dengan produk atau layanan Anda, di sini saya telah memilih audiens saya dengan mereka "Status Keluarga" karena saya menjual Cupcakes pernikahan, jadi saya menargetkan pria dan wanita yang terlibat dan akan menikah.
 Anda juga dapat mengklik "Target Tampilkan Advanced Options" jika Anda ingin lebih banyak pilihan. Dengan mengklik tombol yang saya dapat memilih untuk menyertakan orang-orang yang berada dalam suatu hubungan tapi tidak terlibat dalam kampanye iklan facebook anda. Efektif pengecoran jaring yang lebih luas. 
 Saya juga dapat memilih dengan kemampuan bahasa dan tingkat pendidikan, tetapi aspek-aspek tersebut tidak terlalu penting dalam kampanye iklan saya meskipun mungkin masalah di hatimu. Misalnya, jika Anda menyediakan layanan , Anda mungkin ingin menargetkan "Inggris, Melayu dan / atau mahasiswa perguruan tinggi berbahasa Cina." 
Di atas adalah apa yang akan Anda lihat ketika Anda klik "Show Advanced Penargetan Pilihan" tombol.
Langkah 5: Kampanye, Harga dan Penjadwalan
Pilih Anda:
"Rekening Mata Uang": Mata uang yang Anda ingin ditagih masuk
"Akun Time Zone": Ini harus sama dengan negara tujuan utama Anda.
"Kampanye & Budget": Berikan kampanye nama (sangat berguna jika Anda menjalankan beberapa iklan pada satu waktu) dan menetapkan anggaran untuk kampanye Anda, Anda dapat memilih "per hari" atau "per seumur hidup"
"Per Lifetime" adalah untuk seumur hidup kampanye, menyatakan jumlah yang Anda bersedia membayar untuk kampanye dan iklan akan berhenti berjalan setelah batas telah tercapai. Lebih baik untuk memilih per seumur hidup jika Anda memiliki anggaran yang ketat untuk menempel dan Anda tidak punya waktu untuk memantau iklan Anda sehari-hari.
"Jadwal": Centang "terus menerus" atau jika Anda ingin kampanye untuk berjalan pada tanggal tertentu, hapus centang pada kotak itu dan bidang di atas akan muncul.
"Harga": Pilih antara:
"Bayar untuk Tayangan" - yang berarti Facebook akan menampilkan iklan Anda pada halaman rumah audiens target Anda dan biaya per 1000 kali penampilan iklan dan iklan akan berakhir setelah anggaran Anda tercapai.
atau "Bayar untuk Klik" - yang berarti Facebook akan terus menampilkan iklan Anda sampai Anda memiliki cukup klik telah dibuat.

Review jasa iklan facebook

Menurut pendapat pribadi saya, tayangan yang besar jika niat Anda adalah untuk iklan eksposur merek. Sementara klik yang lebih ke arah menghasilkan bisnis.
Langkah 6: Klik "Ulasan Ad" dan jendela di bawah akan muncul, periksa bahwa semua rincian yang benar.
Langkah 7: Klik "Order" Anda kemudian akan diminta apakah akan membayar jasa iklan facebook tersebut dengan kartu kredit atau Paypal, jika Anda membayar dengan kartu kredit dan Anda tidak memiliki nama belakang, hubungi bank Anda up pertama untuk mengkonfirmasi dengan mereka apa Anda harus masukan dalam "" Nama Depan "dan" Nama Belakang " atau pembayaran kartu kredit Anda tidak akan diterima.
Demikian review jasa iklan facebook terbaik yang bisa saya tulis, semoga bermanfaat.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda