Senin, 03 Februari 2014

Jasa Like Fanpage Facebook Terbaik

Inilah bagaimana jasa like fanpage facebook terbaik menambahkan 1000 Suka ke Facebook fanpage Anda inShare Jika Anda memiliki halaman penggemar facebook tetapi hanya setiap penggemar , maka kemungkinan bahwa bisnis Anda tidak akan dianggap serius di media sosial . Facebook fanpages adalah bukti sosial yang Anda masalah bisnis / identitas . Untuk pemula mendapatkan 1000 like facebook fanpage adalah titik awal yang baik untuk membangun kehadiran sosial Anda .

Jasa Like Fanpage

Cara Dapatkan 1000 Suka ke Fanpage Facebook Anda Dalam posting ini saya akan berbagi beberapa strategi yang saya gunakan untuk mendapatkan jasa facebook like gratis di halaman fans saya . Ada banyak cara untuk mendapatkan 1.000 likes di facebook .

Saya akan menjelaskan metode yang paling efektif dan gratis yang saya telah digunakan . Lengkapi Facebook Page Anda Buat halaman facebook dan mulai menambahkan rincian tentang hal itu . Buat halaman facebook dan mulai menambahkan rincian di atasnya Isi setiap area kosong halaman facebook Anda . Tambahkan nama , deskripsi panjang , tentang info , bidang website, Info email / kontak, gambar profil dll Menambah informasi lebih lanjut akan membantu halaman kipas Anda untuk ditemukan dalam pencarian facebook dan Anda akan bisa mendapatkan lebih banyak penggemar untuk halaman facebook anda dengan 3 jasa like facebook berikut ;
  1. Jasa Like Facebook Terbaik

  2. Jasa Like Fanpage Terbaik, dan

  3. Jasa Like Fanpage Facebook.

Dapatkan Vanity Url Facebook Mengatur url pendek & mengesankan untuk halaman facebook Anda . Mengatur url pendek & mengesankan untuk halaman facebook Anda Cara terbaik adalah untuk mengaturnya sebagai nama merek Anda .

Jasa Like Facebook

Anda dapat mengatur sendiri username facebook untuk halaman Anda di sini. Setelah Anda memiliki url halaman Anda , maka Anda dapat mempromosikan ini dengan mudah pada email , tweet dan offline. Gunakan Jasa Like Facebook gratis dan Sebuah gambar cover gambar lebar besar yang dapat Anda lihat di halaman facebook baru .

Ini bisa menjadi spanduk untuk mewakili halaman kipas Anda . Menambah gambar penutup yang paling menggambarkan Anda / blog Anda . Anda juga dapat mengedit gambar ini agar terlihat seperti yang Anda inginkan . Gambar cover akan meningkatkan likability halaman facebook Anda Gambar cover akan meningkatkan likability halaman facebook Anda .

Dimensi gambar sampul facebook : 850 piksel dalam lebar dan 315 pixel tinggi . Pasca Berbagi mampu Konten Facebook adalah sebuah platform virus . Anda dapat dengan mudah menemukan gambar-gambar lucu , foto dan kutipan inspirasional dan berbagi pada halaman facebook Anda . Tujuannya adalah untuk mendapatkan yang paling traksi untuk posting Anda . Properti monopoli nyata Lihat bagaimana halaman monopoli bersama properti monopoli dunia nyata ini sangat menarik . Semakin banyak aktivitas yang Anda mendapatkan peringkat tepi semakin Anda akan memiliki dan semakin besar kesempatan Anda akan mendapatkan untuk mencapai penggemar baru . Perbarui Lebih Sering Di Fan Page Anda Jika Anda ingin tumbuh orang-orang seperti di fan page facebook Anda maka Anda harus memperbarui halaman Anda secara teratur . Posting 2 update ke halaman Anda setiap hari . Semakin sering Anda posting semakin Anda akan mendapatkan kesempatan untuk menjangkau penggemar .

Ketika fans Anda seperti atau komentar di posting halaman Anda , teman-teman mereka akan melihat kegiatan tersebut. Ini akan menghasilkan lebih banyak eksposur dan Anda akan mendapatkan lebih banyak orang seperti dari waktu ke waktu . Facebook edgerank tergantung pada frekuensi facebook posting dan tingkat keterlibatan . Kirim ke Halaman lain sebagai Halaman A Anda dapat menggunakan facebook sebagai halaman Anda Anda dapat menggunakan facebook sebagai halaman Anda . Bila Anda menggunakannya sebagai halaman Anda dapat mencari halaman merek lain yang lebih besar yang berhubungan dengan niche Anda dan kemudian Anda dapat memposting komentar sebagai halaman Anda .

Ini akan membuat Anda lebih banyak eksposur dan Anda akan mendapatkan tambahan penggemar facebook fanpage lagi. Dengan tindakan ini Anda membuka halaman Anda kepada orang lain yang sudah terlibat dalam topik yang sama . Tambahkan Seperti Box ke Website Anda Kotak seperti adalah widget dengan facebook yang memungkinkan Anda untuk memamerkan halaman Anda dan penggemar di situs web Anda . Pergi ke pengembang facebook untuk mendapatkan kotak seperti untuk situs Anda . Menggunakan kotak fan pengunjung website Anda bisa seperti halaman Anda tanpa meninggalkan situs web Anda

Menggunakan kotak fan pengunjung website Anda bisa seperti halaman Anda tanpa meninggalkan situs Anda . Tempatkan kotak fan di website / blog dan melihat jumlah penggemar Anda tumbuh . Gunakan tombol seperti Sama seperti kotak seperti , ada tombol seperti itu dapat membuat link ke halaman Anda . Anda dapat menambahkan tombol ini pada footer website Anda dan mendapatkan lebih banyak orang seperti untuk halaman facebook Anda . Sarankan Page Anda ke teman Anda Anda dapat mengundang teman-teman yang ada dari profil Anda untuk fan Anda pageA teknik yang baik untuk mendapatkan lebih banyak orang seperti untuk halaman fan Anda adalah untuk mengundang teman-teman facebook Anda ke halaman Anda . Anda dapat mengundang teman-teman Anda yang ada dari profil Anda dan mereka akan mendapatkan pemberitahuan di account mereka . Namun perlu diingat bahwa orang-orang yang Anda mengundang tertarik dengan topik halaman fan Anda . Sebaliknya ini bisa menjadi bumerang karena orang akan mulai mengabaikan Anda di facebook . Minta Orang untuk Berbagi Fan Page Anda Tanyakan teman-teman setia Anda untuk berbagi halaman facebook Anda di dinding mereka .

Anda juga dapat menginstruksikan mereka tentang bagaimana mereka dapat menyarankan teman-teman mereka menyukai halaman Anda . Ketika orang menyukai halaman Anda secara otomatis muncul pada pakan aktivitas mereka sehingga Anda selalu mendapatkan eksposur untuk halaman Anda setiap kali seseorang baru menyukai halaman Anda . Tahan Seperti Kontes Ini adalah strategi lain yang terus merek dalam rangka untuk mendapatkan facebook  fanpage like lagi. Pertama mengadakan kontes di halaman Anda . Para pemenang yang akan mendapatkan paling suka pada entri mereka akan mendapatkan hadiah . Para kontestan berbagi dan mengundang teman-teman mereka seperti mereka masuk . Dalam rangka untuk menyukai entri , orang baru harus menjadi penggemar halaman Anda . Link ke Fan Page Anda dari tempat lain Situs media sosial memungkinkan Anda untuk link ke halaman penggemar facebook Anda . Link ke halaman Anda dari profil Anda yang lain seperti twitter , youtube dan blog . Bila Anda link ke halaman facebook Anda orang bisa klik di atasnya dan menemukan halaman Anda dengan mudah . Hal ini juga membantu Anda mendapatkan posisi yang lebih baik di mesin pencari . Make It sebagai Website Mini
Jasa Like Fanpage Terbaik
Jangan hanya berhenti di situ pada tata letak halaman default, menambahkan tab kustom lebih . Anda dapat menambahkan halaman kustom terbatas ke halaman facebook Anda dengan jasa like fanpage terbaik. Anda dapat menambahkan blog Anda , halaman kustom dan banyak info - membuatnya lainnya website mini. Jika orang suka berkeliaran lebih pada halaman Anda , orang akan senang untuk berbagi halaman Anda ke teman . Ada sebuah aplikasi berguna yang memungkinkan Anda untuk membuat tab kustom dalam halaman Anda . Bilas dan ulangi dan Anda akan mampu mengamankan 1000 + facebook suka dalam waktu sama sekali . Jasa 1.000 likes di facebook fanpage gratis merupakan satu satunya pilihan Jasa Like Fanpage Facebook Terbaik

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda