Selasa, 18 Februari 2014

Cara Menambah Like Fanpage Facebook

Cara Menambah Like Fanpage Facebook. Berapa banyak dari Anda memiliki teman yang mengirimkan mengundang berulang-ulang untuk menyukai fanpage Facebook mereka ? Berapa banyak dari halaman tersebut memadamkan kotoran epik yang Anda ingin membaca atau mengikuti atau telah muncul di feed berita Anda ? Berapa banyak dari halaman tersebut telah Anda akhirnya diberikan dalam dan tekan tombol like fanpage , hanya untuk berbalik dan menyembunyikan posting dari halaman tersebut pada timeline Anda dan mempelajari cara menambah like fanpage facebook.

Cara Like Facebook

Hal ini terjadi berulang-ulang , hanya karena seseorang adalah lapar untuk seperti . Sekarang , bagaimana jika saya katakan bahwa Anda bisa mendapatkan orang seperti berulang-ulang dan Anda bahkan tidak harus bekerja terlalu sulit untuk mendapatkan mereka ? Bagaimana jika saya katakan bahwa jika Anda benar-benar bekerja keras memadamkan kotoran epik dalam posting Anda dan pakan status Anda, orang-orang seperti akan menemukan cara menambah like di fanpage facebook?


Cara Menambah Like Fanpage Facebook
Itu semua bermuara pada apa yang Anda bersedia untuk menulis dalam posting Anda dan hal-hal yang Anda keluarkan ke dunia . Seorang teman saya , Nicole Hanna Nicole Hanna Jewelry, telah belajar bagaimana untuk memadamkan kotoran epik ! Her kawat bungkus tutorial adalah seperti hit bahwa dia telah menemukan cara untuk memanfaatkan mereka dengan cara yang benar-benar epik ! Dia melakukan hal yang disebut Treasure Hunt Selasa. Yang pertama Selasa setiap bulan dia menyembunyikan salah satu tutorial nya antara posting blog -nya . Jika Anda dapat menemukannya , Anda dapat men-download itu untuk waktu yang terbatas pada hari Selasa itu gratis ! Bagaimana gila itu? Sejak melakukan Treasure Hunt Selasa , dia telah datang dengan ide lain yang disebut Finish It, di mana dia memiliki tutorial bahwa dia telah menulis dan dia memberikan begitu saja , tapi ada menangkap ; ! Dia telah ditinggalkan bagian terakhir dari tutorial instruksi dan meminta pengikutnya untuk ' finish ' tutorial sendiri dan berbagi . Anda dapat membaca tentang hal ini dan beberapa kontes lainnya dan hadiah yang dia lakukan untuk mengarahkan lalu lintas ke situs-nya di sini . Nicole Hanna telah menemukan cara untuk menempatkan kotoran epik ke dunia bahwa orang-orang lapar akan . Dengan semua ini , dia telah melakukan sesuatu yang lain bahwa dia bahkan tidak harus bekerja sangat keras , dan yang mendapatkan like ditargetkan untuk Facebook Fanpage, dan itu merupakan cara menambah like fanpage facebook yang terbaik

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda