Sabtu, 10 Mei 2014

Decoder TV Kabel Berbayar 2014

Decoder TV kabel adalah pilihan utama untuk menerima program televisi TV satelit dan TV kabel . Para pemain utama di TV satelit Dish Network dan DirecTV . Perusahaan TV kabel lokal menyediakan program di sebagian besar wilayah , memberikan pilihan ketiga. Lalu, apakah membeli decoder TV kabel ini merupakan pilihan terbaik ?

Decoder TV Kabel

Ada begitu banyak paket yang berbeda dan diskon yang sulit untuk membandingkan penawaran antara Dish Network , DirecTV , dan perusahaan TV kabel atau Cable TV.

Sebagai contoh, perusahaan TV kabel menawarkan bundling layanan - jika Anda berlangganan ke layanan telepon , tagihan TV Anda akan mendapat  diskon.

Jika Anda menggunakan decoder TV kabel berlangganan serta layanan Internet dan layanan telepon , tagihan TV kabel Anda mendapatkan diskon 30% bahkan lebih .

Perusahaan-perusahaan satelit menawarkan harga perkenalan selama 1 tahun atau beberapa jumlah terbatas lainnya waktu . Setelah tingkat pengantar , harga naik dan " setiap hari " Tingkat berlaku .

Decoder TV Kabel Berbayar

Dalam rangka untuk membandingkan harga decoder TV kabel yang ada di pasaran, Anda akan membayar dalam jangka panjang , saya mencoba untuk mengidentifikasi " setiap hari " harga .

Ini adalah harga yang akan Anda harapkan untuk membayar decoder cable TV. Ini adalah harga tanpa bundling , harga yang Anda bisa mendapatkan dengan hanya layanan TV . Masalah lain yang membuat perbandingan sulit adalah bahwa saluran disertakan bervariasi . Nilai paket channel tergantung pada seberapa banyak Anda menghargai saluran dalam paket . A 140 paket saluran mungkin lebih bermanfaat untuk Anda dari 290 channel paket - itu tergantung pada saluran disertakan dan mana yang Anda akan menonton . Bagaimana membandingkan ?

Aku memutuskan untuk menetapkan anggaran saat berlangganan, kemudian membandingkan apa Dish Network , DirecTV , dan decoder TV kabel berbayar lokal bisa menawarkan untuk memenuhi anggaran .

Poin harga saya memilih adalah :$ 50 per bulan untuk satu set TV , definisi standar$ 75 per bulan untuk set 2 HD TV$ 100 per bulan untuk set 3 HD TV Jadi berapa banyak decoder TV Anda bisa mendapatkan sebesar $ 50, $ 75, dan $ 100 per bulan ?Perhatikan bahwa grafik perbandingan ini merupakan upaya terbaik untuk memilah-milah banyak tawaran dan paket untuk menemukan decoder TV kabel terbaik dengan harga dan biaya paling murah untuk penggunanya.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda