Minggu, 19 Oktober 2014

Buncer Ibunda Cerdas

Aku masih harus menyelesaikan artikel buncer ibunda cerdas ini, tapi aku tidak punya waktu untuk melakukan itu namun karena ibuku datang di kota sehari setelah workshop kami berakhir. Aku segera mencuci seprai, rumah dibersihkan dan mencoba untuk membuat hal-hal yang cukup untuk kedatangan ibuku yang merupakan perwakilan dari komunitas buncer ibunda cerdas.

Ibunda Cerdas

Aku berhasil merapikan kamar bunda cukup baik dan kemudian segera setelah ia tiba di sini, kami keluar sibuk dan sekitar hampir setiap hari bahwa dia ada di sini. Kami memiliki waktu yang besar. Kami sebagian besar mengunjungi beberapa tempat favorit kami biasa. Liberty selalu suatu keharusan, ditunjukkan di bawah ini, tapi aku juga membawanya ke beberapa tempat dia belum pernah sebelumnya.

Salah satu tempat favorit bunda cerdas adalah Haymarket Hotel untuk sekedar menikmati waktu minum teh. Aku telah sekali sebelum dengan seorang teman, tapi pada hari itu kita tidak bisa memiliki teh di Konservatorium seperti kami telah merencanakan karena itu dalam renovasi.

Ketika saya pergi dengan ibu saya sekalipun, itu terbuka. Ini sebuah ruangan cukup! Seperti layaknya buncer atau ibunda cerdas lainnya, saya suka menata rumah, memilih wallpaper, kain dan semua rincian dekoratif. Secara umum, makanan yang disajikan dengan teh sore baik-baik saja, tapi scone yang menakjubkan! Kami mungkin harus hanya memiliki scone dan teh, tapi kami juga hanya senang berada di ruangan yang indah. Kami pergi ke Kempton Park untuk pasar antik.

Mengenal Komunitas Ibunda Cerdas Buncer

Ibuku belum pernah mengenal buncer ibunda cerdas sebelumnya dan tentu saja dia menyukainya! Di pasar, aku mencintai pakaian ini dibuat terutama dari linen vintage yang disatukan. Aku punya satu baju dan menyukainya. Saya juga punya satu nampan enamel ini. Mereka hanya 5 masing-masing! Dan Alice dari Rumah dan Antiques bertanya tentang menemukan saya dan diposting tentang hal itu di Rumah dan Antik blog.

Aku benar-benar menyukai artikel buncer ibunda cerdas dan ingin membuat satu lagi segera. Yang satu ini di bawah ini memiliki kedalaman sempit baik lapangan, dan aku bahkan tidak perlu menggunakan opsi tiltshift di instagram untuk foto #Buncer. Aku hanya terfokus pada ujung kecil meringue dan snap! Jadi mereka adalah hanya beberapa highlights dari kunjungan ibuku, si buncer ibunda cerdas.

Label:

1 Komentar:

Pada 24 Agustus 2017 pukul 02.31 , Anonymous Anonim mengatakan...

Halo,
Perkenalkan, Nama saya Wenny
Saya adalah development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda. 
Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke wenny@forexmart.com, terimakasih

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda